Popular Post

Friday, February 12, 2010

Tolong Hargai Kami.

Kawan, sekarang semakin banyak saja orang-orang yang suka menuntut. aku gak masalah dengan itu, tapi aku tak suka dengan tuntutan yang egois,

Kau tahu kalau komikfox tidak punya banyak dalam hal finansial, staff, waktu.

Sepanjang waktu saya menjadi komikfox translator & editor, saya sudah sangat senang dengan hanya menerima komen seperti "makasih".

Sekarang, yang terjadi apa: "kapan manga ini rilis? Mana Chapter Terbarunya? aku ingin secepatnya! Masih belum keluar ya? Dasar Cacad blah... blah.."

Itulah permintaan kalian yang egois

translating dan editing saat jam 12.00 malam, ketika besok harus kuliah atau bekerja, kurang tidur gara-gara ini.
itulah yang aku rasakan, itulah yang kami rasakan.

Ini merupakan penghinaan bagi kita yang telah membuang-buang waktu kami untuk mengerjakan manga dan meng-uploadnya untuk kalian secara GRATIS.

Kumohon hargai kami, tolong sadari keegoisan anda sendiri, dan tolong! bersabarlah dan tunggu sampai kami rilis...

aku minta maaf kawan-kawan, tapi aku sudah bosan dengan tuntutan seperti itu. Chatbox penuh dengan komentar seperti itu.

aku hanya ingin mengatakan ini.
Jika kau benci aku, maka bencilah


by: Fox99

No comments:

Post a Comment