Popular Post

Tuesday, November 23, 2010

Baca Manga Komik Naruto Bahasa Indonesia Terbaru

Baca Manga Komik Naruto Bahasa Indonesia Chapter 519 Terbaru - Baca Manga Komik Naruto Bahasa Indonesia dipersembahkan oleh Komik Fox - Dua belas tahun lalu, Siluman Rubah ekor sembilan raksasa atau sering disebut Kyuubi menyerang desa Konoha. Semua ninja Konoha berjuang mati-matian melawan rakasa rubah berekor sembilan tapi itu sia-sia. Kemudian Hokage keempat mengorbankan hidupnya untuk menyegel Kyuubi ke dalam tubuh bayi yang baru lahir, yang tampaknya adalah anaknya sendiri "Naruto". Naruto terus tumbuh lebih besar tapi Desa Konohagakure dan anak-anak membenci dan menjauhi Naruto karena ia adalah iblis rubah ekor sembilan. Hokage ketiga telah melarang orang Konohagakure dari menceritakan tentang serangan dari iblis rubah dua belas tahun lalu termasuk anak-anak mereka sendiri. ia tidak pernah memaksa seseorang untuk berteman dengannya. Ada banyak yang berubah sejak Naruto telah lulus dari Akademi Ninja. Dia memiliki dua sahabat dekat, yaitu Haruno Sakura dan Uchiha Sasuke. Mereka adalah anggota team7 di bawah bimbingan guru berpengalaman "Kakashi Hatake". Berbagai misi mereka selesaikan bersama-sama. Namun, Sasuke akhirnya meninggalkan rekan-rekannya dan meninggalkan Konoha untuk membalaskan dendamnya kepada Itachi Uchiha saudaranya sendiri. Setelah mengalahkan Uchiha Itachi dan mendapatkan Sharingan dari mata Itachi, Sasuke sudah tahu bagaimana keluarganya dibantai, ia berencana untuk menghancurkan Konoha dan bekerja sama dengan Tobi (pemimpin Akatsuki) yang mempunyai target untuk menangkap semua kesembilan" Jinchuuriki ". Naruto masih bersikeras untuk membawa kembali Sasuke ke Konoha dan mencapai mimpi-mimpinya menjadi Hokage.

Komik Fox: Blog Baca Manga Komik Naruto Bahasa Indonesia Terbaru Online

Karakter / Tokoh dalam Naruto Shippuuden: Naruto Uzumaki, Uchiha Sasuke, Sakura Haruno, Hatake Kakashi, Uchiha Madara, Pein Nagato, Yahiko, Conan, Tobi, Kisame, Zetsu, Sasori, Deidara, Orochimaru, Uchiha Itachi, Hidan, Kakuzu, Orochimaru, Kiba Inuzuka, Akamaru, Shino Aburame, Hinata Hyuga, Kurenai Yuhi, Choji Akimichi, Shikamaru Nara, Ino Yamanaka, Asuma Sarutobi, Guy, Rock Lee, Neji Hyuga, Tenten, Sarutobi Hiruzen, Namikaze Minato, Tsunade, Shimura Danzo, Gaara, Kankuro, Temari, Umino Iruka, Konohamaru, Jiraiya, Shizune, Chiyo, Sai, Yamato, Killer Bee, Motoi.

Blog ini kami dedikasikan bagi yang sedang mencari Manga Komik Naruto versi bahasa indonesia terbaru dan gratis untuk dibaca online di sini. Pilih Chapter Komik Manga Naruto Shippuuden versi Indonesia melalui blogroll dibawah ini:

No comments:

Post a Comment